Jumat, 03 Agustus 2018

SEMARAK HUT RI 73 ala KKN 28 UTM 2018


Puluhan warga desa Campor Timur, Kec. Ambunten, Kab. Sumenep Madura, Sabtu (03/08/2018) berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang telah diadakan oleh Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Kelompok 28 Universitas Trunojoyo Madura dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.
            Antusiasme serta semangat warga sangat tinggi dalam mengikuti lomba yang telah diadakan ini, terutama dikalangan anak-anak dan ibu-ibu. Yang mana lomba ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yaitu hari sabtu dan minggu tanggal 3 sampai 4 agustus 2018 yang diadakan di Halaman SDN Campor Timur dan di Pendopo Balai Desa Campor Timur.
            “ Saya mendukung  adanya kegiatan lomba yang diadakan oleh Kelompok KKN 28 sebagai bentuk partisipasi dalam peringatan kemerdekaan serta menumbuhkan rasa nasionalisme bagi siswa SDN Campor Timur” Ujar Pak. Juwardi selaku Kepala Sekolah SDN Campor Timur.

            Lomba yang diselenggarakan oleh Kelompok KKN 28 diantaranya Lomba Balap Kelereng, Balap Karung, Memasukkan Paku Kedalam Botol, Balap Karung Unyil untuk anak-anak, dan Lomba MakeUp tutup mata yang pesertanya merupakan ibu-ibu desa Campor Timur.

”Saya sangat senang sekali diadakan lomba MakeUp ini, karena selain mengadakan lomba MakeUp sebelumnya Kelompok KKN 28 juga telah mengadakan pelatihan MakeUp kepada ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) jadi sangat bermanfaat sekali bagi kami” Ujar Cece yang merupakan Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tortila Jagung

Bahan-bahan : 1.       Jagung ½ kg 2.       Kapur sirih 1 sendok makan 3.       Air bersih 2 liter 4.       Bawang putih 8 siung ...